Overview

Ardena Residence Depok

Seperti banyak perumahan lain kawasan yang sama menawarkan hunian yang dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan maupun lifestyle keluarga muda pekerja yang sudah tidak memungkinkan mengakses hunian di Jakarta yang sudah terlalu mahal. Dengan konsep, fasilitas, perkembangan kawasan maupun aksesibilitas, hunian di wilayah-wilayah ini bisa mencukupi dan memenuhi kebutuhan keluarga-keluarga muda tersebut.

Hampir seluruh perumahan di wilayah ini menawarkan konsep maupun segmen pricing yang relatif sama sehingga tinggal kita mengatur dengan kesesuaian budget yang dimiliki. Konsep klaster dengan satu gerbang in-out dan berpengamanan security 24 jam merupakan andalan yang ditawarkan kepada calon konsumen. Fasilitas di dalam klaster mini real estate seperti ini juga umumnya terbatas karena akan mengandalkan fasilitas di luar kawasan perumahannya.

Ardena Residence sendiri kawasannya dirancang cukup apik salah satunya dengan unsur kehijauan (greenery) di hampir setiap sudut lahan yang ada. Jalanan utama perumahan memiliki lebar yang cukup untuk akses lalu lalang dua mobil termasuk pohon-pohon besar di sepanjang jalanan kompleks. Suasana asri langsung terasa dengan adanya taman sebagai area terbuka ditambah dengan fasilitas kolam renang kecil yang sekitarannya juga dibuat untuk taman. Selain itu masih ada fasilitas sarana ibadah mushala.

Tipe rumah juga diklasifikasikan antara rumah satu lantai dengan rumah dua lantai. Hebatnya, kalau biasanya rumah dua lantai posisinya di bagian depan, di Ardena Residence rumah satu lantai ada yang posisinya lebih di depan sementara rumah dua lantai justru di bagian belakanga. Diantaranya terdapat fasilitas ruang terbuka sehingga secara komposisi peletakan tipe rumah-rumahnya sangat baik dan tidak berkesan terlalu rapat.

Bangunan rumahnya juga dirancang cukup rapi menggunakan material utama bata merah dan bukan bata ringan (bata aerasi). Umumnya rumah dengan gaya desain modern minimalis yang menggunakan penutup atap (genteng) beton, rumah-rumah di Ardena Residence menggunakan genteng keramik yang lebih tahan terhadap cuaca seperti curah hujan tinggi hingga panas matahari.Genteng keramik memiliki durabilitas lebih tinggi karena proses produksinya melalui pembakaran dengan suhu tinggi sehingga sifat materialnya lebih homogen.

LOKASI

Wilayah Pancoran Mas merupakan salah satu kawasan di Depok yang banyak dikembangkan perumahan untuk kalangan keluarga muda pekerja. Lokasinya yang sudah ramai dan berkembang menyediakan banyak fasilitas-fasilitas ritel maupun niaga, aksesibilitas jalan mudah, dan pilihan transportasi umum membuat wilayah ini banyak dicari sebagai tempat hunian. Perkembangan kawasan ini kian atraktif sejak sekitar 6-7 tahun lalu.

Perekembangan Jalan Raya Margonda yang telah menjadi kawasan utama bisnis dan ritel Depok memberikan dampak urban sprawling ke sekitarannya termasuk wilayah Pancoran Mas dengan salah satu koridor jalan utamanya yaitu Jalan Pramuka Raya. Akses jalan ini telah menjadi akses utama yang membuat kawasan di sini berkembang demikian pesat.

Ardena Residence berlokasi hanya masuk ke dalam sejah 50 meter dari Jalan Pramuka Raya ini. Dari Jalan Pramuka Raya ini akan memudahkan kita untuk menuju wilayah manapun karena jalannya terhubung dengan Jalan Raya Krukut hingga ke Cinere maupun Jagakarsa untuk tersambung dengan wilayah Jakarta Selatan sementara ujung lainnya tersambung dengan Jalan Raya Sawangan.

Dari koridor ini juga mudah untuk menuju ke kawasan CBD di TB Simatupang, Jakarta Selatan, dengan adanya jalan tol Depok-Antasari di ruas Brigif-Sawangan. Nantinya lokasi ini akan semakin mudah aksesibilitasnya bila keseluruhan jalan tol Depok-Antasari telah beroperasi karena lokasi exit tolnya berada di Jalan Raya Sawangan, hanya sekitar 200 m dari Jalan Raya Pramuka.

Menuju Lokasi

Banyak kemudahan akses jalan maupun sarana transportasi umum untuk menuju ke Ardena Residence. Bila ditempuh dari wilayah Cinangka yang tersambung dengan Ciputat, Pamulang, maupun Pondok Cabe, akses utamanya akan melewati Jalan Raya Muchtar yang tersambung ke Jalan Raya Sawangan kemudian belok kiri ke Jalan Pramuka Raya.

Jalur yang kurang lebih sama juga bisa ditempuh bila kita melalui Cinere yang tersambung ke Masjid Kubah Emas Al Mahri di Meruyung dan Parung Bingung.

Dari kawasan Jagakarsa akses utamanya bisa menyusuri Jalan Moh. Kahfi yang tersambung dengan Jalan Tanah Baru yang ujungnya juga akan bertemu dengan Jalan Raya Sawangan. Dari Tanah Baru ini setelah bertemu Jalan Raya Sawangan kemudian belok kanan dan sekitar 100 m belok kanan lagi untuk bertemu dengan Jalan Pramuka Raya.

Dari Bogor akses utamanya melalui koridor Jalan Raya Parung yang memiliki beberapa akses untuk menuju ke kawasan Pancoran Mas. Jalan Raya Parung selain tersambung dengan Cinangka melalui Jalan Raya Bojongsari, bisa juga memotong ke wilayah Pengasinan yang menerus dan akan bertemu dengan Jalan Raya Muchtar. Nantinya dari wilayah ini akan tersambung juga dengan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Bila menggunakan transportasi umum juga memiliki beberapa pilihan. Sarana transportasi umum utama yang bisa digunakan yaitu kereta komuter Stasiun Depok Baru yang jaraknya sekitar 2,5 km. Kita bisa menggunakan transportasi online untuk akses ke stasiun atau menggunakan kendaraan roda dua dengan biaya parkir flat Rp5.000/hari.

Fasilitas Umum

Seperti yang sudah disebutkan kalau koridor Jalan Pramuka Raya maupun kawasan Pancoran Mas pada umumnya telah menjadi wilayah yang sarat dengan berbagai fasilitas. Ada banyak mini market, klinik, toko bahan bangunan, resto-kafe-coffee shop, apotek, salon-barbershop, tempat pencucian mobil, SPBU, dan sebagainya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk pusat perbelanjaan lengkap, Depok Town Center (1,5km) yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan bisa menjadi pilihan. Beberapa fasilitas komersial seperti Factory Outlet Pasadena juga sederet dengan Depok Town Center.Sementara untuk berbelanja groceries atau keperluan sehari-hari, Anda bisa ke Transmart Depok yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika. Jaraknya 4km atau sekitar 20 menit berkendara di lalu lintas.

Fasilitas kesehatan yang terdekat ialah Rumah Sakit Bhakti Yudha yang jaraknya berkisar 3,4km. Rumah sakit ini memiliki 10 fasilitas layanan poliklinik yang beragam dan lengkap. Mulai dari poliklinik anak, kandungan, penyakit dalam, poliklinik paru, syaraf, mata, bedah mulut, jantung, telinga hidung-tenggorokan (THT), dan poliklinik psikiatri.

Untuk Survey dan Informasi Lebih Lanjut bisa hubungi nomor yang tertera di website Grhproperti

*Harga & Promo Sewaktu-waktu dapat berubah..

Untuk Survey dan Pemesanan Silahkan Klik Link Disini

 

Details

  • Luas Tanah:
    78 m2
  • Luas Bangunan:
    34 m2
  • Kamar Tidur:
    2
  • Kamar Mandi:
    2
  • Carport:
    1
  • Price (Rp):
    Rp 762.500.000
  • Status:

Schedule A Tour

Your Information
Rp 762.500.000
Monthly
  • Principal & Interest
  • Property Tax
  • Home Insurance

Google Nearby Places